Bumdes Desa Kujang Sediakan Kendaraan Jasa Pelayanan

oleh

CIAMIS, SUARAPASUNDAN.COM — Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) SUMBER MAKMUR Kepemerintahan Desa Kujang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, beberapa hari ke belakang telah menyediakan 1 ( satu ) unit kendaraan jasa pelayanan siaga 24 jam, Peruntukan kendaraan jasa layanan tersebut, di utamakan melayanani masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan karena sakit, siang maupun malam, terutama yang benar – benar sangat emergency, anggaran yang di dapatkan pembelian 1 ( satu ) unit kendaraan jenis SUZUKI APV tahun 2019 ini, menggunakan dana APBDesa anggaran tahun 2019. Pengadaan kendaraan jasa layanan tersebut, sudah sejak lama dirancang.

Peruntukan yang paling utama diantaranya, pelayanan transfortasi siaga 24 jam, khususnya membantu pelayanan masyarakat desa kujang, yang suatu saat nanti, masyarakat desa kujang maupun di luar masyarakat kujang, tentunya kemungkinan besar pasti sangat memerlukan kendaraan layanan yang di sediakan oleh Bumdesa sumber makmur kepemerintahanDesa kujang.

Kepala Desa, Ivan Abdul Jalal mengatakan” penyedia kendaraan jasa pelayanan yang di berikan sebagai usaha Bumdesa, supaya di pelihara perawatannya dengan baik. Sehingga bisa menghasilkan secara maksimal. Yang paling utama harus di perhatikan,, pengguna/pengemudi harus mempunyai SIM dan mentaati rambu-rambu lalulintas, bagi masyarakat yang ingin menggunakan untuk keperluan lain, ya di persilahkan, bisa menghubungi petugas pelayanan transfortasi yang sudah ketua Bumdesa tunjuk”. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 8 =