Dihadiri 1500 Peserta, Seminar Millenial Entrepreneur Sukses Digelar

oleh
Seminar

BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM – Para Mahasiswa dari berbagai Universitas se- Jawa Barat menggelar seminar nasional motivasi dengan tema “ Millenial Young Entrepreneur “ bertempat di Youth Centre Sport, Dispora Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Minggu (8/12).

Fariz selaku panitia pelaksana mengatakan” kepada yang terhormat Drs. H. Muhammad Nizar Mpd., beserta jajaran, yang terhormat Dr. Hermawan Mpd., selaku perwakilan Kapolres, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah datang ke acara ini”.

“Alhamdulillah acara ini bisa dihadiri 1500 peserta, kami berharap acara ini terus didukung baik oleh pemerintahan, instansi-instansi di Perusahaan dan semuanya, agar kedepan Indonesia lebih baik dan juga menciptakan Ribuan Entrepreneur muda yang ingin sukses”tandas Fariz.

Sementara itu, Kepala Bidang kepemudaan Dispora Jabar Drs. H. Muhammad Nizar Mpd., menyampaikan” saya hormati bapak Walikota Bandung atau pejabat yang mewakili rekan saya dari bidang pelayanan dari Kapolda maupun Kapolsek dan para panitia yang saya banggakan, Bapak/ Ibu guru mungkin ada yang hadir atau dosen juga ada yang hadir disini, serta untuk adik-adik sekalian yang kini hadir”.

“Pada hari ini kita berkumpul silaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat ditempat yang berbahagia dalam rangka melaksanakan seminar nasional milennial” tandas Nizar.

Lebih lanjut Nizar menambahkan, perkenankanlah saya menyampaikan permohonan maaf karena pak Gubernur tidak bisa hadir, karena beliau sedang ada acara jalan santai keluarga sehat di Gasibu, dan kebetulan saya juga hadir.

“Kami tadi melaporkan, beliau (Gubernur-red*) menyampaikan salam untuk adik-adik Entrepreneur yang hari ini sedang melaksanakan kegiatan seminar. Selain itu, sambungnya kepala Dispora pak Agus Sutisnapun berhalangan hadir, karena ada agenda jalan santai dalam rangka hari ibu” katanya. (Dan’s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 6 =