Telah Hadir, Aplikasi Transportasi Online Produk Dalam Negeri

oleh

BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM – Roda Indonesia menggelar Konferensi Pers terkait pengenalan aplikasi transportasi online produk tulen dalam negeri berasal dari kota kembang Bandung, bertempat di Taman Pers, Senin (16/12).

CEO Roda Indonesia Anne Lesar memaparkan” Aplikasi Transportasi berbasis online ini merupakan produk asli dalam negeri yang memiliki kelebihan dibanding aplikasi yang sudah ada yang didirikan di Bandung sebagai Pilot Project ”.

“Aplikasi ini dilatar belakangi banyak aplikasi transportasi online pada saat ini, tapi sangat disayangkan, semuanya bukan milik bangsa kita. Oleh karena itu, saya garis bawahi kenapa Roda Indonesia muncul untuk mejawab keluhan-keluhan sebenarnya dari para driver untuk mecarikan solusinya, sebelumnya kita telah menggelar Soft Launching di Hotel Citarum beberapa bulan lalu, sekaligus kita pengenalan terlebih dahulu apa itu Roda Indonesia”tandas Anne.

“Nah, sekarang atribut dan segala macamnya sudah siap, selanjutnya kita akan melakukan grand Launching dalam waktu dekat “imbuh Anne.

“Terkait regulasi, kita sudah mendapat rekomendasi dari Kemenkominfo untuk ditujukan kepada pemerintah daerah setempat, dan kami juga akan melangkah ke Kementerian Perhubungan Darat dalam waktu dekat” tukas Anne.

Lebih lanjut Anne Menambahkan, Roda Indonesia sudah berjalan selama Satu tahun dan sudah diakui oleh Pemerintah pusat, kelebihan dari aplikasi tersebut diantaranya tidak adanya potongan bagi driver dan memiliki 5 fitur unggulan diantaranya; Roda Transportasi Umum, Roda Ekonomi, Roda Edukasi, Roda Messenger dan Roda Jalan-jalan.

“Dari Bandung untuk Bandung Khususnya untuk nasional, kami berharap ada dukungan dari pemerintah daerah khususnya Gubernur dan Walikota Bandung dengan adanya berita ini tersampaikan dan produk ini saya pikir tidak kalah bagus dari yang pernah ada bahkan lebih banyak keunggulan-keunggalan lainnya, melibatkan kendaraan bermotor dan kendaraan konvensional lainnya”tutup Anne. (Dan’s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 4 =