FWBJ Gelar Audensi Dengan Kabag Humas DPRD Kota Bandung

oleh

Bandung, Suara Pasundan,-  Pengurus Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) sambangi Kantor DPRD Kota Bandung dalam rangka menggelar audensi sekaligus silaturahmi dengan Bagian Humas dan Protokol Sekertariat Dewan Kota Bandung,14/01/20.

Audensi di terima langsung Kepala Bagian Humas dan Protokol (KABAG HUMAS)  Eka Taofik Hidayat,S.STP. MSi.

Kabag Humas dan Protokol Eka Taofik Hidayat, menyambut baik atas kedatangan para pengurus FWBJ dan diharapkan antara Forum Wartawan Bandung Juara dan dewan bisa bersiinergis, khususnya dalam menyanpaikan informasi melalui media tentang tugas dan fungsi dewan kepada masyarakat.

Eka juga menyatakan bahwa kedepannya pihaknya akan lakukan kemitraan dan kerjasama untuk  mengakomodir dan mendorong berbagai masukan yang disampaikan para pengurus FWBJ untuk segera disampaikan kepada pimpinan DPRD.

Eka mengatakan lebih lanjut, di zaman sekarang ini pengemasan terhadap penyampaian atau publikasi terhadap informasi program serta kegiatan sangat banyak inovasi yang menarik, sebagai upaya mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi tersebut.

” Adapun, DPRD Kota Bandung saat ini telah melakukan transformasi dan berupaya mewujudkan berbagai Program-program yang saat ini sudah berjalan dan akan berjalan diantaranya dengan SALAM DEWAN , yakni untuk meningkatkan silaturahmi dengan awak media dan menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan para anggota dewan. Begitu pula Humas Setwan Kota Bandung dalam hal ini sudah menjalin kerjasama dengan dua bioskop terbesar di Kota Bandung Yaitu CGV dan XXI, sebagai salah satu upaya terealisasinya Program Salam Dewan Tersebut.” Ujarnya

Sementara itu Ketua Forum Wartawan Bandung Juara Asep Robin,S.Sos yang kerap di sapa Cep Asrob menyampaikan, tujuan kami berkunjung ke kantor DPRD Kota Bandung dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus yang tergabung dalam organisasi FWBJ.

“ Keberadaan Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) hadir untuk mengawal program-program yang di gulirkan pemerintah dalam hal ini pemkot bandung ,dan tentunya sebagai tupoksi kami selaku para jurnalistik yang tergabung dalam forum wartawan bandung juara akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak eksekutif maupun legislatif untuk menginformasikan dan mensosialisasikan  kepada masyarakat sekitarnya, agar berbagai program pembangunan  yang telah di lakukan pemkot bandung bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat umum khususnya kota bandung, “ ungkapnya (red)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 1 =