K-Lidik Ajak Para Buruh Mengikuti Jalan Sehat di Sektor 7 Citarum Harum

oleh
K-Lidik

KAB. BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM — Tinggal menghitung hari pelaksanaan event Jalan sehat dengan tema “ Buruh Bergerak Sehatkan Jiwa dan Raga, Jaga Lingkungan”, persiapan sudah mencapai Sembilan Puluh persen.

Untuk menjaga dan melestarikan lingkungan, penanaman pohonpun menjadi agenda penting dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Taman sangkuriang Kp. Penclut , Ds. Rancamanyar, Kab. Bandung, Minggu(19/1/20).

Ketua Presidium K-Lidik, Ngadi Utomo, S.Sos.,SH. Mengatakan,” saat ini kami telah menyiapkan 2000 pohon trembesi yang akan diberikan kepada Sektor 7 Citarum harum, Kol Kav Purwadi bertepatan dalam event jalan sehat minggu depan”.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa ditanam dengan baik dan bisa diwariskan ke anak cucu kita, selain itu diharapkan juga ada simbiosis mutualisme, dimana ada pohon trembesi disana ada burung-burung hidup disana”harap Ngadi dalam video yang diunggahnya,Selasa (7/1/20).

“Kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Buruh Formal maupun Non formal, kami mengajak untuk ikut berpartisipasi menjadi peserta jalan sehat, selain berolahraga kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan kita terhadap program revitalisasi DAS Citarum” Tutup Ngadi. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 15 =