Pembokaran Rumah Susun Menelan Korban Jiwa

oleh

Kab.Bandung , SUARA PASUNDAN- Telah terjadi kecelakaan maut yang memakan korban jiwa pegawai bangunan saat pembongkaran rumah susun di Baleendah Kab.Bandung Jumat 24/01/20, Pukul 15.25 WIB. Korban langsung meninggal dunia di tempat diakibatkan tertimpa reruntuhan bangunan beton.

Informasi dari warga setempat yang bekerja lebih dari tiga orang, namun yang meninggal satu orang adalah warga Kp. Sepen Rw.14 Kel.Baleendah Kec.Baleendah Kab.Bandung diketahui bernama Kang Usin.

Deden salah seorang warga yang ada di tempat kejadian menjelaskan ” kejadian mengakibatkan terjadinya korban sampai meninggal dunia langsung ditempat, karena tertimpa reruntuhan beton yang mengenai kepala korban ” ujar Deden kepada wartawan.

Kejadian ini menimbulkan kemacetan lalu-lintas di Jl. Raya Banjaran Kab.Bandung dan jadi tontonan warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian.

Korban berhasil di evakuasi oleh pihak (BPBD) Badan penanggulangan bencana daerah Kab.Bandung dan langsung jasad korban di bawa ke mobil ambulans puskesmas setempat dan di bawa kerumah sakit Al Ihsan Kab.Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah pemeriksaan pihak Rumah Sakit, jasad korban langsung di semayamkan oleh pihak keluarga korban di pemakaman umum Wakaf Kp. Sepen Baleendah Kab.Bandung Sabtu 25/01/2020.

Ironisnya salah seorang warga yang tinggal di depan kejadian memaparkan, kejadian tersebut pernah terjadi seminggu sebelumnya tepat hari jumat, namun untung tidak ada korban jiwa waktu itu.

” jumat minggu lalu sama ada yang jatuh akibat menghindari reruntuhan, para pegawai berhamburan lari, namun sayang salah satu dari merka ada yang jatuh dari lantai 3 hingga mengakibatkan luka jahitan, “. Kata Ibu Reza. (AEP/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 16 =