Preman Pensiun Akan Gelar Bazar Amal

oleh

Bandung, Suara Pasundan, – Yayasan Aris Nugraha Peduli (ANP) yang didirikan oleh Sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha akan menggelar bazar amal pada 11 Januari 2020. Bazar akaan digelar di Cikapundung Riverspot, Jalan Dr.Ir. Soekarno, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Ini terungkap saat Yayasan ANP beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Balai Kota Bandung, Selasa (7/1/2020) kemarin.
Kang Yana sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang bersifat amal, charity, dan bantuan sosial yang bertujuan baik membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan niat baik tersebut bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, apalagi tujuannya untuk membangun sarana ibadah dan pendidikan, Pemkot siap membantu. Saya pun insyaallah akan hadir,” ucapnya.

Bazar Amal yang akan diadakan Yayasan ANP merupakan acara ketiga kali. Sebelumnya yayasan menggelarnya di Jakarta
Menurut Ketua Pelaksana, Abi Khuto (Pemeran Ujang Rambo dalam Preman), acara ini akan digelar dengan konsep bergembira, belanja, dan beramal.

“Acaranya ada berbagai stan/booth, pertunjukan musik, donasi di tempat, sampai lelang amal. Untuk Kota Bandung ini yang pertama kali. Respon seniman di sini bagus, banyak yang akan jadi pengisi acara. Seperti Doel Sumbang, Kuburan, Pidi Baiq,” ungkapnya.
Sejumlah barang yang akan dilelang dalam acara tersebut, seperti gitar Doel Sumbang yang pernah dilelang dan didapatkan oleh Aris Nugraha, Vespa milik pemeran Kang Mus di Preman Pensiun, Epy Kusnandar.

Terkait Vespa yang akan dilelang, Epy Kusnandar mengaku tergerak karena memiliki benda kesayangan yang sangat berat untuk dilepas, tapi jika untuk hal yang bermanfaat, ia pun rela untuk melelang vespa tersebut.

“Kalau Vespa saya bisa menjelma atau sebagiannya menjadi Taman kanak-kanak gratis atau Masjid, saya senang kan daripada tidak terpakai disimpan di sudut rumah, harga lelangnya juga unik mulai Rp11.120.000,” katanya.

Yayasan ANP sudah berjalan dua tahun, berfokus pada pembangunan sarana ibadah dan sarana pendidikan untuk yang kurang mampu. Yayasan ini dibantu para aktor/aktris dari Production House Aris Nugraha, seperti Preman Pensiun dan Tukang Ojek Pengkolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eleven =