Viralkan Sosialisasi Citarum Harum Lewat Jalan Sehat, Menjadi Syarat dapat Website Gratis

oleh
Viral

KAB. BANDUNG, SUARAPASUNDAN — Lebar Media Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media dan penyedia jasa pembuatan website serta event organizer akan memberikan dukungan terhadap Jalan Sehat dengan tema “Buruh Bergerak Sehatkan Jiwa dan Raga, Jaga Lingkungan” yang diselenggarakan oleh Sektor 7 Satgas Citarum Harum.

Dibantu K-Lidik dan Lebar Media Group, bertempat di Taman Sangkuriang, Sektor 7 Citarum Harum, Kp. Penclut Desa Rancamanyar Kab. Bandung, Minggu (19/1/2020) dengan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan (secara gratis) jasa pembuatan website.

“Lensadigital sebuah anak perusahaan dari Lebar Media Group akan memberikan sepuluh (10) website gratis yang terdiri dari domain dan hosting selama satu tahun,” ungkap Iwa Permana selaku Direktur Lebar Media Group.

Iwa Permana yang juga panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, akan memberikan fasilitas sepuluh website gratis tersebut untuk para peserta jalan sehat, tamu undangan atau siapapun yang hadir, tentunya berdasarkan mekanisme yang sudah diatur oleh panitia, di mana paket tersebut terdiri dari domain, hosting, template standar, setting dan email self hosting (jika diperlukan). Apabila dikomersilkan per-website senilai Rp. 6.000.000,-.

“Sepuluh orang yang beruntung tersebut bisa menggunakan website untuk kepentingan pribadi atau untuk bisnis, apabila tidak dibutuhkan hadiah tersebut bisa dijual ke orang lain. Karena nanti pemenang akan diberikan voucher oleh Lensadigital”, ungkapnya.

Sementara lanjutnya, bagi jurnalis ada kriteria khusus yang harus dipenuhi bila ingin menjadi calon pemenang, yakni wajib membuat minimal lima (5) berita terkait agenda jalan sehat yang akan digelar tersebut. Tentunya berita yang menarik dan sesuai dengan kaidah Jurnalistik dan memiliki kualitas berita yang baik”, ucap Iwa.

Penggiat Media Sosial dan Situs berita asal Bandung dari Intipos.com Aura Middle menanggapi kegiatan ini dengan kesan positif, “Kegiatan Jalan dan Senam Sehat yang digelar oleh Sektor 7 Satgas Citarum Harum ini merupakan terobosan baru di era digital dan millenial seperti sekarang ini.

Karena selain edukasi dan sosialisasi penyelamatan lingkungan kegiatan ini diisi edukasi dan sosialisasi bidang informasi dan teknologi (IT) kepada masyarakat berupa pembuatan dan penggunaan website, udah gitu dijadikan hadiah pula bersama hadiah-hadiah lainnya, keren banget”, sebut gadis 18 Tahun ini. (Dans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − ten =