H. Gun Gun Gunawan Ajak Masyarakat Dukung Program Kampung Al-Qur’an

oleh

KAB. BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM — Seminar yang digelar Yayasan Tenda Visi Indonesia bertemakan “Menjadi Keluarga Bercahaya sampai Syurga dengan Al-Qur’an” sukses digelar, kegiatan tersebut sekaligus pengenalan tentang pembangunan kampung Qur’an Sholahuddin Al – Ayyubi, bertempat di Hotel Grand Sunshine, Kab.Bandung, Minggu (9/2).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Bandung , H. Gun Gun Gunawan, Para donatur dan beberapa narasumber.

Ibrahim Munawar selaku Ketua Yayasan Tenda Visi Indonesia menuturkan, ” Tenda Visi Indonesia bermula dari komunitas Mahasiswa yang peduli dan ingin berbuat lebih terhadap sesama”.

“Dengan beriringnya waktu, komunitas yang notabene para anak muda, 3 Tahun lalu menjelma menjadi sebuah Yayasan yakni Tenda Visi Indonesia, Tenda Visi Indonesia bergerak dibidang Sosial dan Pendidikan” tandas Ibrahim.

“Ada beberapa program yang telah kami jalankan dan saat ini kami sedang membangun Kampung Qur’an Solahuddin Al-Ayyubi, bertempat di Desa Jatisari Kec. Cangkuang, Kab. Bandung”paparnya.

“Alhamdulillah lahan untuk pembangunan kampung Qur’an tersebut didapat dari seorang pemilik lahan dengan cara menyicil, beliau sangat baik sekali, apabila kami telat mencicil yang bersangkutan tidak marah” katanya.

“Semoga Alloh memudahkan kami dalam segala urusan dan memberikan jalan keluar dari segala kesulitan, sehingga apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas”harap Ibrahim.

Sementara itu, Wakil Bupati Kab. Bandung, H. Gun Gun Gunawan menyampaikan,” Saya sangat mengapresiasi sekali para anak muda yang tergabung dalam Yayasan Tenda Visi Indonesia, dimana kepedulian terhadap sesama sangat dikedepankan, ditambah saat ini sedang melakukan proses pembangunan Kampung Qur’an Sholahuddin Al-Ayubi yang beralamat di desa Jatisari, Kec. Cangkuang, Kab. Bandung”.

“Kegiatan tersebut harus didukung terlebih kami selaku pihak pemerintahan, saya bersama Tenda Visi akan mewujudkan kampung Qur’an, dan apapun yang bisa kami lakukan dan berikan mari bersama-sama”kata Gun Gun.

“Apabila nanti telah terwujud dan terselesaikan, kami berharap memprioritasnya masyarakat yang berada disekitar kampung Qur’an”Tutup Gun Gun. (Tego).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =