Karang Taruna Kelurahan Sukapada Laksanakan Bhakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Dijalan Protokol

oleh

BANDUNG, (SP)– Karang Taruna Kelurahan Sukapada melaksanakan bhakti sosial penyemprotan disinfektan diwilayah jalan protokol Kelurahan Sukapada, kecamatan Cibeunying Kidul, Jumat (27/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga himbauan PHBS dan Social Distance pada masyarakat melalui pengeras suara di sepanjang jalan protokol Bojong Koneng dan sekitarnya.

Menurut ketua Karang Taruna kelurahan Sukapada Samsul, kegiatan ini dilakukan karena Karang Taruna bukan hanya sebagai pelaksana even saja, tapi juga bisa bergerak dalam bidang sosial untuk kemasyarakatan.

Agus, salah satu warga Bojong Koneng yang saat itu berada di lokasi, saat diminta tanggapannya tentang kegiatan ini mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat karena bisa mengurangi kecemasan atas penyebaran virus Corona yang memang sangat menakutkan buat masyarakat.

“Setidaknya dengan adanya kegiatan ini kami merasa bahwa ada kepedulian dari para pemuda yg di dukung oleh pihak kelurahan dalam mengatasi kecemasan warga atas virus corona ini” pungkasnya

Sementara itu, Suhartomo lurah Sukapada yang ikut dalam kegiatan tersebut, saat di wawancara media mengatakan,bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari anak2 Karang Taruna kelurahan Sukapada yang tergerak ingin ikut membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Ini murni inisiatif dari anak2 karang taruna yang ingin mengadakan bhakti sosial dengan dengan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona” Jelasnya.(Dans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =