Banjir Di Dayehkolot Akibatkan Kemacetan Di Jalan Cibiuk

oleh

KAB.BANDUNG, (SP) – Hujan yang mengguyur Bandung pada Senin (30/3/2020) membuat tiga kecamatan di Kabupaten Bandung terendam banjir. Bahkan Desa Dayeuhkolot di Kecamatan Dayeuhkolot terisolasi termasuk Jln. Cibiuk Perbas Kel.Pasawahan macet berjam-jam oleh kendaraan motor dan mobil, dikarenakan akses jalan raya Moch Toha Dayeuhkolot Kab.Bandung kawasan industri terendam banjir akibat hujan selama dua hari.

Kemacetan terlihat sekitar jam 16.00 WIB dimana pada waktu karyawan pabrik saat jam pulang kerja, pastinya saat karyawan pabrik untuk pulang menuju kediaman mengambil jalan yang tidak terdampak banjir.

Tumpahan kendaraan pun terjadi ke jl.cibiuk dari motor sampai mobil truk melintas, agus seorang karyawan menjelaskan “ selain banjir kemacetan terjadi di ini ada pasar,nah di pasar tersebut pastinya macet karena banyak juga orang-orang yang belanja dan kendaraan yang parkir di pinggir jalan “

Edi salah seorang warga sekitar cibiuk menjelaskan, “ Jl.Cibiuk Perbas yang satu-satu akses yang bisa di lalui kendaraan motor dan mobil, karena jalan tersebut bisa tembus ke Jl.Cibaduyut, Kopo, Banjaran dan soreang”. Ujarnya ke wartawan.

Banyak pengguna jalan mengeluhkan saat melintas sepanjang jalan tersebut selain dampak kemacetan karena banjir adanya bau busuk dari tumpukan sampah, di pinggir jalan cibiuk pasawahan kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung.(Aef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − eleven =