Ditengah Pendemi Virus Covid-19, PD Pasar Bermartabat Tegaskan 32 Pasar Di Kota Bandung Tetap Beroperasi

oleh

BANDUNG, (SP) – Meningkatnya wabah virus corona (COVID-19) di Kota Bandung membuat sejumlah pertokoan atau mall dan pasar mulai membatasi kegiatannya.

Beredarnya informasi akan adanya penutupan sementara pasar tradisional di seluruh pasar di Kota Bandung dibantah oleh Humas PD Pasar Bermartabat Ibay.

Ibay menegaskan, bahwa semua pasar tradisional yang ada di Kota Bandung akan tetap beroperasi, meski ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

“32 pasar tradisional yang berada di bawah naungan PD Pasar Bermartabat tetap beroperasi seperti biasa. Untuk menciptakan rasa aman PD. Pasar Bermartabat telah melakukan tindakan-tindakan Preventif dalam mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) dengan melakukan tindakan seperti penyemprotan seluruh ruang dagang, Pemasangan Wastafel Portable dan terus berkordinasi dengan Instansi-instansi terkait untuk terus bekerja sama melakukan pemantauan terkait situasi wabah yang merebak. Katanya.

Menurut Ibay, dengan tetap di bukanya pasar tradisional, kami menghimbau kepada para pedagang, pengunjung pasar agar tetap berhati-hati saat beraktifitas di lingkungan pasar dengan tetap melakukan prosedur standar seperti :
1. Mencuci tangan saat hendak masuk/keluar area pasar
2. Menggunakan Masker & Sarung Tangan
3. Membawa kantong belanja sendiri dari rumah
4. Hindari kontak langsung/menjaga jarak aman dengan siapapun (Social Distancing)
5. Segera mengganti pakaian setiba di rumah dan membersihkan diri (mandi)

Untuk menghindari berita HOAX tentang kondisi pasar, silahkan hubungi kontak kami berikut ini:

Humas PD. Pasar Bermartabat
Hotline (+62 896-9941-1989) (Dans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =