FWBJ Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako Di Kecamatan Ujung Berung

oleh

BANDUNG, (SP) – Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) bersama Camat Ujung Berung menggelar Bakti sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat dalam rangka antisipasi dampak Covid-19 di RT 5, RW 3, kelurahan Pasir Wangi kecamatan Ujung Berung, Kamis, (9/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ujung Berung, Lurah Pasir Wangi, Ketua RW 3, Ketua RT 5 Binmas serta masyarakat yang mendapatkan bantuan. Sebanyak 60 paket Sembako dari hasil donasi pengurus dan anggota FWBJ serta tambahan bantuan dari Camat Ujung Berung, dibagikan secara seremonial untuk menghindari kerumunan masa.

Dalam sambutannya camat Ujung Berung, Jajang Hamdani menyampaikan rasa terima kasih pada FWBJ atas bantuan yang telah diberikan pada warga di wilayahnya, dan berharap bantuan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan di wilayah yang lain.

Camat Ujung Berung, Jajang Hamdani saat penyerahan bantuan sembako pada masyarakat
“Saya atas nama warga dan pemerintahan kecamatan Ujung Berung menyampaikan rasa terima kasih kepada FWBJ yang di ketuai oleh saudara Asep Robin, dan semoga bentuk kepedulian seperti ini bisa berlanjut juga kepada yang lain sebagai motivasi terutama kepada yang berkemampuan agar bisa berbagi rezeki nya kepada warga yang lain”. jelasnya.

Lebih lanjut Jajang melanjutkan bahwa bantuan dari FWBJ ini sebagai dukungan dan sesuai dengan himbauan dari Walikota Bandung agar warga tetap diam dirumah, dan bantuan ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan masalah pangan pada saat diam dirumah.

“Alhamdullilah di wilayah Ujung Berung ini dari data terakhir yang kami terima, tidak ada yang positif satu pun, dari 60 orang ODP, terdapat PDP 4 orang, meninggal nol dan posisitif nol, saya sangat bersyukur sekali semua ini bisa tercapai karena dukungan dari masyarakat dan juga dari media yang membantu dalam sosialisasinya” Pungkasnya.

Senada dengan Camat Ujung Berung, Lurah Pasir Wangi, Meli Susanti juga menyampaikan rasa terima kasih pada FWBJ atas bantuan yang telah diberikan pada warganya.

Lurah Pasir Wangi Meli Susanti saat sambutan di depan warga dan media
“Seperti yang sudah di paparkan oleh bapak Camat, saya selaku lurah Pasir Wangi mengucapkan terima kasih kepada Forum Wartawan Bandung Juara, dan semoga kepedulian ini tidak hanya satu kali, mudah-mudahan rekan-rekan FWBJ selalu dimudahkan rezekinya dan kegiatan ini bisa dilakukan di wilayah yang lain” Jelasnya.

Siti Nurhenda (kiri) warga yang menerima bantuan sembako dari FWBJ
Siti Nurhenda (27), salah satu warga yang menerima bantuan saat di wawancara media di lokasi pembagian mengatakan, bahwa dia merasa terbantu dan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, dan merasa sangat terbantu untuk nambah-nambah kebutuhan hidup sehari-hari” Jelasnya.( Rully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + fifteen =