Ketua Dewan Pembina PAC GP Ansor Sumbang Paket Sembako untuk Kader Ansor Banser Kecamatan Regol kota Bandung

oleh

Bandung, suarapasundan.com-Ketua Dewan Pembina PAC GP Ansor Kec. Regol H.Rano Syarief Wihardja membagikan puluhan paket sembako kepada kader Ansor Kec. Regol Kota Bandung. Bantuan paket sembako itu, langsung diterima oleh Anggota Ansor & Banser Kec. Regol, di Sekretariat Ansor Kec. Regol, Jl. Pasirluyu Rt. 05 Rw. 03 kecamatan Regol Kota Bandung, Senin (18/5) malam.

“Haturnuhun kepada Bpk. H. Rano Syarief Wihardja semoga ini jadi amal baik bagi beliau,” kata Yusuf Ketua Ansor Regol. Selanjutnya, bantuan yang dibungkus Kardus Coklat itu, menurut Yusuf, Sudah dibagikan kepada kader Ansor Kec. Regol yang benar-benar mengabdi, bersamaan dengan bantuan yang lain.

Pada masa pandemi covid-19 ini selain pembagian kepada Kader Ansor, Ansor Kecamatan Regol atas intruksi dari Ansor Kota Bandung memang tengah menggalang bantuan mulai dari zakat, infaq, shodaqoh, bantuan covid-19 dari warga masyarakat untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat lain yang sangat membutuhkan supaya bisa meringankan beban kebutuhan hidup karena dampak covid-19.

“Kami upayakan untuk terus bergerak membantu sesama. Bagi yang ingin menitipkan rizkinya silahkan bisa ke sekretariat kami di Jl. Pasirluyu Rt. 05 Rw. 03 Kel. Pasirluyu Kec. Regol imbuh ketua Gugus Tugas Covid-19 Ansor Kecamatan Regol, ucap Dikdik Aditia di kantor sekertariat Ansor Kec.Regol Kota Bandung senin. (Aep/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *