FJP2 Bersama PT Jamkrida Jakarta Gelar Baksos

oleh

JAKARTA, SP – Forum Jurnalis Peduli Publik (FJP2) bekerjasama dengan PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (PT Jamkrida Jakarta) menggelar bantuan sosial kepada awak media DKI Jakarta yang tergabung dalam FJP2 berupa sembako dan uang tunai.

“Ini merupakan gerakan kepedulian dari pengurus FJP2 untuk merealisasikan bantuan sosial dampak covid-19 dimasa diberlakukannya PSBB Transisi kepada awak media dan keluarganya. Tentunya paket bansos ini tidak terlepas dari peran serta PT Jamkrida Jakarta yang sangat peduli,” ujar perwakilan FJP2, Iswadi Idris kepada media, Minggu (14/06/2020) di Jakarta.

Lebih lanjut katanya, Jamkrida Jakarta juga dapat dikatakan salah satu Badan Usaha Perseroan Terbatas Milik Pemprov DKI Jakarta yang peka terhadap insan pers.

“Wartawan jugakan satu bagian dari 4 pilar demokrasi dan ikut terdampak akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Salah seorang wartawan mengungkapkan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus FJP2 yang telah peduli kepada awak media.

“Alhamdulillah, ini dapat membantu kami, apalagi dimasa pandemi Covid-19, dimana keadaan yang kurang leluasa untuk kami dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis. Sekali lagi terimakasih kepada Forum Jurnalis Peduli Publik  dan PT Jamkrida Jakarta,” ujarnya.

Seperti diketahui Jamkrida Jakarta adalah Badan Usaha Perseroan Terbatas Milik Pemprov DKI Jakarta yang melaksanakan kegiatan usaha dibidang penjaminan kredit bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *