GP Ansor Kabupaten Bandung Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh

Kab.Bandung, Suarapasundan.com – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung bagikan ratusan paket sembako kepada 200 orang Kader Ansor Banser dan puluhan paket kepada masyarakat yang dinilai terdampak Covid-19 hari Rabu 29-07-2020.

Sebelumnya, Ahmad Fathoni sebagai Ketua PC GP ANSOR Kab.Bandung menyampaikan bahwa banyak kader yang kehilangan pekerjaannya akibat pandemi covid 19 ini.
“Banyak kader kita yang kehilangan pekerjaanya, ini yang bisa kita lakukann demi meringankan beban sahabat-sahabat kita” ujarnya kepada Wartawan di kantor PCNU Jl.Laswi Ciparay kab.Bandung.

Ahmad Fathoni pun menambahkan selain kader, masyarakat yang kurang mampu pun mendapatkan paket sembako Ansor ini. “kita juga bagikan kepada masyarakat sekitar 50 sampai 80 paket”. bahwa seluruh paket sembako yang dibagikan bukan dari partai politik ataupun para bakal calon bupati bandung, semua murni dari iuran pengurus Cabang Gp Ansor Kab Bandung.

“Alhamdulillah semua ini hasil dari iuran pengurus, dengan jumlah yang tidak ditentukan. Tidak ada sangkut pautnya dengan pihak manapun apalagi calon bupati atau partai politik” tegasnya.
Menurut Toni, Penerima bantuan adalah kader yang sudah direkomendarikan oleh masing-masing PAC dan sudah diverifikasi.

“Ini gerakan perdana yang insyaallah akan berlanjut pasca pelantikan dan rapat kerja” terang Ade Irfan sebagai pengurus Lembaga Wakaf Ansor.(Aep/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 1 =