Silaturahmi dan Perkenalan Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto sebagai Dansektor 6 Citarum Harum di New Taman Ceria Baleendah

oleh -167 Dilihat
oleh
Dansektor 6 Citarum Harum, Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto, Satgas Citarum Harum, Sungai Citarum, kelestarian lingkungan, limah pabrik, pembibitan tanaman, biopori, pembersihan sampah, edukasi lingkungan, generasi Y, Taman Ceria, Abah Rachmat, tokoh budaya

KAB. BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM — Silaturahmi dan perkenalan sebagai Dansektor 6 Citarum Harum yang diadakan oleh Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto berlangsung di New Taman Ceria Baleendah pada Jumat (14/7/2023) malam.

Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto, sebagai Dansektor 6 Citarum, memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas Satgas Citarum Harum. Ia menegaskan bahwa keberhasilan program ini tergantung pada partisipasi aktif semua pemangku kepentingan dalam mempertahankan kelestarian Sungai Citarum.

banner 336x280

Selain pengawasan limbah pabrik, tugas Sektor 6 Citarum Harum juga mencakup pembibitan tanaman untuk ditanam di sepanjang aliran Sungai Citarum, pembuatan biopori di lahan kritis, pembersihan sampah di wilayah Sektor 6 terutama di Sungai Citarum, dan mendidik warga tentang pentingnya menjaga lingkungan,” katanya.

Pada malam silaturahmi yang penuh keceriaan ini, para pemimpin wilayah di Satgas Sektor 6 Citarum Harum, pimpinan TNI-Polri, camat, pengusaha, tokoh masyarakat, budayawan, seniman, dan wartawan hadir yang siap mendukung Satgas Citarum Harum Sektor 6.

Taman Ceria juga akan digunakan sebagai sarana dan fasilitas edukasi bagi kalangan milenial atau generasi Y untuk turut serta dalam menjaga Sungai Citarum Harum di masa depan.

“Selain fasilitas edukasi, terdapat juga fasilitas lain seperti cafe kopi dan mie kocok Tulang Ceria yang dijalankan oleh Abah Rachmat, seorang tokoh budaya,” ucap Dansektor.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.