Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Siepropam Polres Cimahi Gelar Bakti Sosial

oleh

Cimahi,  SP, – Propam Polres Cimahi menggelar Kegiatan Bhakti Sosial dengan Memberikan Beras Kepada Pekerja Pembangunan Masjid Dan Masyarakat Yang Membutuhkan Di wilayah Kelurahan Cipageran Kec. Cimahi Utara  di Wilayah Hukum Polres Cimahi, Senin (18/07/2022) .

Kasi Propam Polres Cimahi AKP Undi Kurnia SIP mengatakan, Baksos Sipropam Polres Cimahi tersebut dilaksanakan dengan tujuan adalah kepedulian untuk berbagi & membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan berupa pembagian paket beras sebanyak 5 Kg perpaketnya, baksos tersebut di peruntukan kepada Pekerja / masyarakat yang sedang bergotong royong mengerjakan pembangun Masjid Ummuhsutiana Anggareja RT 02 RW 06 Kel.Cipageran Kec.Cimahi Utara Kota Cimahi,Serta di peruntukan untuk masyarakat yang janda & Masyarakat Jompo.

Dalam Baksos tersebut kurang lebih sebanyak 70 paket beras di bagikan kepada masyarakat di sekitar lokasi pembagian.Dalam rangka PPKM Level 1.

Polres Cimahi secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan berupa paket sembako.”ujar Undi

Undi berharap dengan bantuan yang disalurkan oleh kami dapat membatu meringankan beban masyarakat, saya harap masyarakat pun merasa terbantu dengan apa yang kita salurkan, kami anggota polri siap membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, dengan kehadiran kami semoga membawa kebahagiaan bagi masyarakat, “harapnya. (TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + 15 =

No More Posts Available.

No more pages to load.