Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum, Makin Hari Makin Ramai Pengunjung

oleh
Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum, Makin Hari Makin Ramai Pengunjung

KAB. BANDUNG, SUARAPASUNDAN.COM — Keberadaan Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum yang berlokasi di Kampung Dara Ulin, desa Nanjung, kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung mampu menarik perhatian warga masyarakat sekitar.

Fasilitas umum yang dibangun Satgas Citarum Harum sektor 8 dibawah komando Kolonel Arm Nursamsudin, semakin hari semakin ramai dikunjungi warga masyarakat.

Serka Toto Karta selaku Dansub 3 sektor 8 mengatakan, hari ini, Minggu (4/9/2022) Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum, ramai dikunjungi warga masyarakat, nampak terlihat, pengunjung silih berganti berdatangan

“Tampak terlihat anak-anak rebutan mainan, banyak juga yang memanfaatkan momen untuk foto-foto di spot selfie lukisan Mural 3 dimensi,” terang Toto kepada katafakta.

Sementara, Dansektor 8 satgas Citarum harum, kolonel Arm Nursamsudin menyampaikan, keberadaan Taman Icon Sektor 8 Satgas Citarum Harum, selain sebagai tempat bermain bagi masyarakat, juga dapat bermanfaat dalam hal pendidikan pengenalan lingkungan bagi anak.

“Semoga masyarakat yang berkunjung bukan hanya sekedar ingin melihat atau bermain saja, tetapi, tumbuh dan berkembang rasa memilikinya. Dalam hal ini, ikut bertanggung jawab dalam menjaga kelangsungan taman itu sendiri dengan tidak membuang sampah sembarangan, ikut menjaga ketertiban dengan mematuhi aturan/ himbauan yang ada dan memanfaatkan sarana prasarana sebagai mana fungsinya,” harap Kolonel Arm Nursamsudin yang juga merupakan Lulusan Akmil 1992.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 − 3 =

No More Posts Available.

No more pages to load.